Selasa, 07 April 2009

Cik Vina

Hallo semua apa kabar, Masih ingat dengan saya Tito ??? kembali saya menuliskan kisah fantasi saya yang kedua yang terjadi sekitar tahun 2000 di surabaya,saat itu saya bekerja sebagai sales marketing produk alat listrik ( stop kontak,tespen,lampu,kabel, dll ) yang mengharuskan saya untuk selalu melakukan kunjungan rutin ke toko alat listrik baik yang sudah menjadi pelanggan tetap saya maupun pelanggan baru untuk menawarkan produk yang saya jual.

Suatu ketika saya melakukan kunjungan ke daerah mulyosari sampai jalan raya kenjeran dan kembali melalui jalan kusuma bangsa.Hal menarik yang saya jumpai adalah di toko alat listrik di jalan raya kenjeran, saat itu kira - kira pukul 14.00 dan cuaca sedang panas sekali, ini adalah kunjungan ke 3 saya ke toko tsb,seperti biasa saya menyapa pemilik toko yang sedang menjaga dan berbasa basi sebentar menanyakan situasi penjualan serta beberapa produk yang stoknya sedang kosong yang mungkin saya bisa menyuplainya.

Pemilik Toko ini adalah pasutri china yang pria berumur sekitar 36 tahun dan wanitanya ( yang saya panggil cik Vina ) berumur sekitar 32 tahun dengan 2 orang anak yang masih kecil. Saat itu suaminya sedang tidak berada di tempat alias keluar,otomatis hanya cik Vina yang bertemu dengan saya,karena pada dasarnya cik Vina orangnya ramah dan suka bercanda maka saya jadi lebih relax ngobrolnya.Saat itu cik Vina menggunakan pakaian terusan semacam daster kira - kira 5 cm diatas lutut berwarna kuning gading berbahan kain satin dengan belahan dada yang normal tidak terlalu rendah namun tanpa lengan sehingga menampilkan pangkal lengannya yang putih gempal dan mulus serta sedikit tipis bulu ketiaknya. Sekedar informasi cik Vina memiliki ciri - ciri Tb 167 cm Bb 58 kg dengan kulit putih bersih, rambut diatas bahu warna coklat karena disemir dan ada sedikit kemerahan dipangkal lehernya saat itu yang menurut saya adalah bekas cupang suaminya tadi malam.......hihihi.



Langsung saya ke pokok permasalahannya,setelah saya sampai rumah saya langsung masuk ke kamar serta menguncinya, saya buka seluruh pakaian saya hingga telanjang bulat dan rebahan di kasur siap untuk melakukan ritual resmi saya yaitu berONANI Ria dengan membayangkan kemolekan cik Vina tentunyaSeandainya saya bisa menghipnotis pasti saya sudah menjadikan cik Vina sebagai korban saya tadi siang, saya akan melepaskan celana dalamnya tanpa membuka pakaiannya ( untuk jaga - jaga karena saat itu dirumah sekaligus tokonya ada 2 orang anaknya dan pembantunya ) kemudian masih dalam posisi berdiri cik Vina yang saya sudutkan ke etalase saya renggangkan sedikit kedua kakinya dan saya jongkok didepannya, perlahan saya menyingkap keatas dasternya .... wuuiiih bulu vaginanya lebat sekali berwarna hitam, sungguh kontras dengan warna kulitnya yang putih mulus ( saya kira disemir sekalian seperti rambutnya...kekekek ). Langsung saya dekatkan mulut dan hidung saya ke selangkangan cik Vina...hemmm harumnya aroma vagina sungguh membuat saya semakin ketagihan dan melayang, karena sudah tidak tahan saya segera menjilati dan menghisapnya.....uuuhhh saya cari biji kacangnya saya jilat dan hisap, rupanya mungkin karena cik Vina sangat terangsang maka biji kacangnya membesar seukuran jagung, sungguh lunak, halus dan kenyal, saya suka sekali memainkannya dengan lidah saya yang membuat cik Vina makin blingsatan tak karuan.Setelah puas dengan bagian depan cik Vina saya ingin mengganti posisi, cik Vina saya balik badannya menghadap etalase dengan posisi agak menungging ke belakang, kemudian saya renggangkan kakinya, saya angkat lagi daster bagian belakangnya keatas dan.....terpampanglah bongkahan pantatnya yang putih montok ( meskipun ada satu dua jerawat merah kecil yang menghiasi kedua buah pantatnya....hehehe ). Tanpa menunda lagi saya segera menciumi kedua bongkahan pantatnya bergantian sembari menjilatinya sampai basah dan rata karena cairan ludah saya ( sampai segitunya yah...hihihi ) hemm....ga ada bosan - bosannya sich.

Kemudian saya berganti posisi lagi karena saya ingin agar cik Vina bisa segera menikmati orgasmenya karena permainanku maka cik Vina saya posisikan menghadap meja kasirnya dan tidur setengah badan bagian depannya di meja kasir, jadi bagian dada cik Vina menempel / tengkurap diatas meja kasirnya sedangkan bagian pinggang dan kakinya terjuntai kebawah dengan kedua kakinya agak direnggangkan.....oouh saya melihat sebuah pantat yang sangat indah dan seksi, saya minta cik Vina untuk membuka belahan pantatnya dengan kedua tangannya agar saya lebih mudah untuk menjilatinya. Setelah pantatnya terbuka saya langsung menjilatinya dan menghisapnya dengan leluasa sembari satu jari tengah saya tusukkan keluar masuk ke dalam vaginanya, lidahku tidak berhenti menjilat anus dan vaginanya hingga cik Vina melenguh lenguh merasakan nikmatnya jilatan dan hisapan serta colokan jari tengah saya di vaginanya.Sampai kira - kira 10 menit setelah itu cik Vina mulai sedikit terguncang dengan lenguhan agak tertahan dibarengi dengan keluarnya cairan kekuningan kental dari vaginanya yang menandakan cik Vina telah ORGASME, cik Vina memegang kepala saya dan membenamkan muka saya kedalam belahan pantatnya dari belakang dan tidak bisa saya hindari muka saya tenggelam dan kena cairan cik Vina yang keluar dengan deras sampai ada sebagian yang menetes ke lantai, sempat saya rasakan sedikit cairannya ternyata rasanya rada gurih bercampur asin. Muka saya belepotan sperma cik Vina namun saya senang dan bahagia karena dapat membuat cik Vina ORGASME. Setelah puas menikmati ORGASMEnya cik Vina mengambil sebuah tissue di meja dan dengan perlahan mengusapkan ke mulut dan hidung saya dengan rasa sayang dan penuh kasih seolah - olah kekasihnya, sungguh seorang figur wanita dewasa idamanku, Terima kasih cik Vina ujarku yang dibalas dengan senyumnya yang tulus. Dan saya juga menyelesaikan ONANI saya dengan hasil yang sangat memuaskan,sperma saya menyemprot kencang melewati kepala saya dan membentur dinding kamar saya. Benar - benar fantasi yang indah dan melelahkan.


Sampai disini cerita fantasi saya,kiranya tulisan saya dapat meningkatkan gairah seks anda dengan pasangan anda. Bila anda ingin mengenal saya lebih dekat anda bisa add yahoo id saya....dickwan.eksibis

Terima Kasih


Tito

4 komentar:

  1. mas bagus juga buat nakutin anjing

    BalasHapus
  2. HANYA DI KENARI POKER BANYAK BONUSNYA BOSSKU
    Bonus New Member Bervariasi
    Bonus next deposit 5%
    Bonus rilingan 0,5%
    dan masik banyak yang lainnya bossku
    Penasaran!!! coba aja dulu.. biar gk penasaran.

    WHATSAPP : +855966139323
    BBM : KENARI00
    LIVE CHAT : KENARIPOKER . COM
    ALTERNATIVE LINK : KENARIPOKER . COM

    BalasHapus
  3. ijin promo yahhh
    EDENPOKER adalah situs judi game online terbaik dengan ranting kemenangan terbesar yang pernah ada di indonesia.
    Kartu bagus,mudah menang dan banyak bonus.
    Pendaftaran dapat dibantu ! Proses Depo Wd cepat dan aman,
    Dapat dimainkan di HP / Smartphone kesayangan anda loh...

    BalasHapus
  4. VAZBET - Situs Slot Mesin Online

    Welcome Bonus 100%
    Syarat Mudah dan Tidak Ribet !
    - Maks. Bonus 1,000,000
    - Min. Depo Rp 100,000 untuk Claim Bonus 100%
    - Bonus Rollingan Setiap Minggu 0.8%
    - Bonus Deposit 3% - 10%

    Daftar yuk! ♥
    WA: +855 87879520
    WWW,VAZBETGAME,COM

    BalasHapus