Jumat, 17 April 2009

Ibu Ina dan Ibu Selvy 3

Permainan pertama saya yang mengocok kartunya ( sambil berdebar - debar karena takut langsung kalah bugil dong ... hihihi ), kemudian saya bagikan kepada Ina dan Selvy masing - masing 2 kartu, setelah itu saya lihat kartu saya nilainya 17 .. aduh tanggung amat nih nilaiku,mau nambah nanti hangus kalau ga nambah jadi yang paling kecil repot dong. Kemudian saya tanya apakah ada yang mau nambah kartu lagi ?? Ina dan Selvy minta tambah kartu semua, setelah saya berikan kartu kepada mereka berdua saya mikir - mikir sebentar dan saya mengambil kesimpulan pasti diantara mereka ada yang hangus deh, maka saya bilang cukup aja. Dan saya buka kartu saya nilainya 17 kemudian disusul Selvy 19 ( jantungku semakin berdebar kencang ) dan Ina 24... Hangus ... hahaha ( untung hangus kalau 18 gue jadi bugil beneran nih ).Bisa dibayangkan betapa merah muka Ina karena sebentar lagi BUGIL ... hahaha ( seneng banget gue ). Langsung aku bilang ama Selvy roknya aja suruh buka, ternyata Selvy juga sependapat dengan saya, maka Ina berdiri dan sambil malu - malu membuka kaitan rok di bagian belakang sembari melihat ke arah saya, saya makin sulit menahan tawa melihat muka Ina yang lucu karena merah mirip kepiting rebus menahan malu...hahaha. Saya dan Selvy sudah tidak sabar menunggu dibukanya rok Ina... hahaha, JRENK .... Wuuiiih ternyata Ina memakai celana dalam model G-String warna pink yang bagian belakangnya cuma tali yang membelah pantatnya dan bagian depannya hanya secarik kain kasa kecil berbentuk segitiga sehingga banyak bulunya yang keluar dari sisi kiri dan kanannya ( lebat sekali .. hahaha ). Ina merengek - rengek agar jangan dilihatin terus katanya dan itu membuat kami semakin keras tertawa... hahaha. Anda tau khan kalau membuka rok itu adalah hukuman dari Selvy, dan hukuman dari saya masih belum saya tentukan. ( coba anda tebak deh hukuman apa yang akan saya berikan kepada Ina ??? ) ......Benar, saya menyuruh Ina melepas CDnya ..... hahaha, saya dan Selvy sampai tiduran di sofa karena tidak kuat terlalu banyak tertawa .... hahaha. Berbeda dengan saat membuka roknya, Ina cekarang cepat - cepat membuka CDnya dan langsung mengocok kartu serta membagikan kepada kami berdua agar tidak menjadi pusat perhatian saya dan Selvy ... hahahahaha, aduuh capek deh kebanyakan tertawa padahal baru 1 kali main ( bibir vagina Ina tidak tampak karena bulunya lebat ... hehehe ). Bayangkan sekarang Ina main kartu dengan memakai baju tanpa bawahan sama sekali alias bugil dibawah .. hahahaha.


Setelah saya lihat kartu saya yang kedua nilainya 19 jadi rada tenang deh,maka saya putuskan untuk tidak menambah kartu lagi ( daripada hangus ), kemudian Selvy juga bilang cukup ... ehh Ina malah nambah kartunya dan ..... ( hening sejenak ), kemudian tiba - tiba Ina berdiri membuka blousenya sambil berkata " Nasib gue jelek banget nih " ........ maka serentak saya dan Selvy tertawa bareng melihat tingkah Ina yang pasrah dan menggairahkan .... hahahahahahaha ( rupanya dia sadar kalau saya dan Selvy tidak mungkin hangus karena tidak nambah kartu sedangkan dia hangus ). aduuh perutku jadi keras karena ketawa terus....lucu banget Ina ....hahaha. Jadi deh melihat Ina telanjang bulat, membuat saya makin sulit konsentrasi aja ... hahaha. Saya dan Selvy tidak henti - hentinya melihat dan melirik Ina yang bugil ... hemm. Ina langsungmengocok kartu sambil sesekali tangannya menutupi dadanya yang menggantung bebas, setelah kartu dibagikan saya lihat kartu saya nilainya 10 maka saya bilang tambah kartunya kepada Ina ( saya minta tolong Ina agar kartu tambahan saya langsung dibuka saja ), ternyata kartu tambahan saya nilainya 10. Kemudian Selvy bilang cukup begitu pula Ina, mereka berdua langsung membuka kartunya, Ina 19 dan Selvy 21 ( Black Jack ), sedangkan saya tidak langsung membuka kartu saya melainkan pura - pura mengecek nilai kartu Ina dan Selvy ( seolah - olah saya tidak percaya ) dan sikap saya ini rupanya membuat Ina dan Selvy menjadi tidak sabar dan menyuruh saya untuk membuka kartu saya agar segera tahu siapa yang kalah. Tiba - tiba Selvy merebut kartu saya dan langsung membukanya,...JRENK nilainya 20 ....Langsung deh Ina teriak ...... aaaaah kalian curang masak aku yang kalah terus sich .... hahaha saya dan Selvy kembali tidak dapat menahan tawa ... hahaha. Saya segera mengambil jepit jemuran diatas meja dan siap - siap untuk menjepit Ina, namun saya tanya dulu selvy bagian mana enaknya yang dijepit dan Selvy menjawab terserah deh aku ikutan aja sambil tertawa ... hahaha, saya langsung menjepit puting payudara Ina dan ina langsung meringis kesakitan dan itu membuat kami kembali tertawa ... hahaha, kemudian Selvy menyusul menjepit puting Ina sebelah kiri ( Lengkap Deh ) ...... hahaha.


Ina kembali cepat - cepat mengocok kartu agar dapat segera melepas jepitnya kalau menang atau tidak kalah lagi. Saya buka kartu saya nilainya hanya 3 ( As dan 2 ) saya langsung minta tambah 2 kartu lagi dan langsung dibuka saja sekalian ( sebenarnya saya sedang memancing Ina dan Selvy agar berpikir kalau saya hangus ) ternyata kartu tambahan saya nilainya 10 dan 8, kemudian saya pura - pura cemas dan memegang kepala saya. Rupanya mereka berdua termakan umpan saya, terbukti dengan mereka berdua langsung bilang cukup barengan ( terutama Selvy ) dan langsung membuka kartunya bersamaan, Selvy 14 dan Ina 16 mereka menunggu saya membuka kartu saya, kemudian saya buka dua kartu saya dan nilainya .... JRENK....hanya 3, berarti totalnya 21 ( Black Jack ) !!! ...... hahaha Selvy langsung memaki - maki saya, sialan gue kena tipu ... hahaha ( namanya aja permainan, biar seru gitu loh ). Kemudian Ina bertanya kepada saya, Tito kamu pingin lihat toket Selvy atau vagina Selvy nih ?? langsung aku jawab kalau saya sich suka bagian bawah dulu ..... hehehe dan langsung disambut dengan teriakan Selvy .... aaaaah jangan bawah dong aku khan malu katanya sambil merajuk, kemudian Ina melepas 2 jepit di putingnya dan menyuruh Selvy untuk membuka celananya .... hahaha. Sambil meihat kami berdua Selvy pelan - pelan melepas celananya ... Oooh ternyata Selvy juga memakai CD G-String hanya warnanya hitam ... hahaha ( janjian kali ama Ina ) seksi sekali dan putih mulus deh Selvy, langsung saya suruh sekalian buka CDnya sekalian sebagai hukuman dari saya ... kembali Selvy berteriak ....Waaaahh ..awas kamu Tito, nanti aku balas kamu, saya ketawa mendengarnya ... hahaha, kemudian saya bilang ke Selvy, mau saya bantuin melepaskan CDnya ga ??? .... hahaha dan Selvy langsung sewot menjawab ... Gak Usah saya bisa sendiri !!! hahaha saya cuma ketawa melihat Selvy akhirnya telanjang .... bulunya tipis hanya di bagian bibir vagina saja dan rapi mirip kumis berdiri ... hahaha.

5 komentar:

  1. HANYA DI KENARI POKER BANYAK BONUSNYA BOSSKU
    Bonus New Member Bervariasi
    Bonus next deposit 5%
    Bonus rilingan 0,5%
    dan masik banyak yang lainnya bossku
    Penasaran!!! coba aja dulu.. biar gk penasaran.

    WHATSAPP : +855966139323
    BBM : KENARI00
    LIVE CHAT : KENARIPOKER . COM
    ALTERNATIVE LINK : KENARIPOKER . COM

    BalasHapus
  2. ijin promo yahhh
    EDENPOKER adalah situs judi game online terbaik dengan ranting kemenangan terbesar yang pernah ada di indonesia.
    Kartu bagus,mudah menang dan banyak bonus.
    Pendaftaran dapat dibantu ! Proses Depo Wd cepat dan aman,
    Dapat dimainkan di HP / Smartphone kesayangan anda loh...

    BalasHapus
  3. VAZBET - Situs Slot Mesin Online

    Welcome Bonus 100%
    Syarat Mudah dan Tidak Ribet !
    - Maks. Bonus 1,000,000
    - Min. Depo Rp 100,000 untuk Claim Bonus 100%
    - Bonus Rollingan Setiap Minggu 0.8%
    - Bonus Deposit 3% - 10%

    Daftar yuk! ♥
    WA: +855 87879520
    WWW,VAZBETGAME,COM

    BalasHapus
  4. Daripada anda Bosen dan tidak ada kerjaan ??
    Bagaimana jika kami sarankan untuk mencoba bergabung dan mencoba bermain di Situs game online kami.
    Minimal deposit 15ribu ada New Member 10.000 bisa bermain semua games
    Siapa tahu anda beruntung anda mendapatkan jakpot juta,an bahkan ratusan juta lho.
    Hanya Di edensukses,online..

    BalasHapus