Rabu, 15 April 2009

Menjadi Raja Sehari 2

Saya mengambil kain yang sudah saya basahin dengan sedikit air kemudian saya usapkan merata ke bagian bulu vagina dan anusnya, setelah sudah agak basah saya mulai menggunting dan mencukurnya sampai bersih dan licin ( ternyata vagina ibu Indari masih rapet lho,hanya ada sedikit bagian kelentitnya yang keluar agak menonjol, mungkin karena beliau sudah agak terangsang ... hahaha ). Iseng - iseng saya gunakan ujung lidah saya untuk menjilatinya dan hasilnya ibu Indari kelonjotan dan melenguh perlahan ( antara geli serta nikmat, mungkin suaminya tidak pernah melakukan itu kepada beliau ). Dan hal itu semakin membuat saya semakin bersemangat menjilatinya hingga vagina beliau mulai becek, kemudian saya hentikan jilatan saya dan membalik badan beliau, saya memposisikan nungging dipinggir tempat tidurnya dengan paha direnggangkan dan pantat ditunggingkan agar saya lebih leluasa mencukur bulu dibelahan vagina dan anusnya dari belakang. Setelah itu saya kembali mencukur habis semua bulunya. Kemudian saya bersama ibu Indari ke kamar mandi yang berada di dalam kamarnya, saya telanjangi beliau dan saya mandikan dengan sabun cair sampai bersih dan harum. Kemudian saya seka seluruh tubuhnya dengan handuk dan saya tidurkan beliau di ranjangnya dengan posisi kaki terjuntai dilantai, kemudian saya jongkok didepan vaginanya dan mulai menjilatinya sembari jari saya keluar masuk kedalam vaginanya, dan tak sampai 10 menit beliau sudah Orgasme yang ditandai dengan semakin beceknya lubang vagina beliau, setelah puas menikmati orgasmenya, saya membuka celana serta celana dalam saya...penis saya sudah tegang maksimal dan harus saya keluarkan agar saya tidak pusing nantinya karena menahan bebannya....hahaha. Saya segera jongkok diatas muka ibu Indari dan menyuruh beliau menggunakan mulut dan lidahnya untuk mengoral anus dan penis saya ... achh hangat sekali rasanya. Setelah puas menikmati permainan mulut dan lidah beliau saya segera memasukkan penis saya seluruhnya ke dalam mulut ibu Indari dan segera memompanya...hah huh hah huh hah huh ( untung penis saya hanya 14 cm jadi bisa masuk semuanya ... hihihi ). Setelah 5 menit belum juga ada tanda - tanda akan ejakulasi maka saya berganti posisi lagi, beliau saya suruh duduk di sandaran tempat tidurnya kemudian saya berdiri didepan wajah beliau sehingga penis saya berhadapan langsung dengan muka beliau, tanpa menunggu lagi saya langsung memasukkan kembali penis saya kedalam mulut beliau dan langsung memompa maju mundur ( jahat yah saya, mulut beliau saya anggap vagina .. hik hik ) tapi beliau suka kok terbukti beliau sangat menikmati sembari kedua tangannya mendorong dan menarik pantat saya ... hehehe. Kira - kira 7 menit kemudian saya merasa akan segera ejakulasi, maka saya suruh beliau siap - siap untuk membuka mulutnya agar sperma saya tidak jatuh ke ranjangnya.....oohh Cruut ... crut ... crut x7......semuanya tertampung didalam mulut ibu Indari dan saya suruh untuk menelan semuanya agar beliau bisa segera membersihkan sisa - sisa saya yang masih ada di penis menggunakan mulutnya......( capek deh.....hehehe ).


Setelah istirahat sebentar kami lalu mandi bersama dan saling membersihkan badan kami masing - masing, sebab saya ada rencana akan membeli sebuah celana jeans di delta plaza sekalian ibu Indari membeli celana dalam yang seksi ( G-String ). Menggunakan mobil sedan Soluna beliau ( saya yang setir ) kami berangkat ke delta, oiya saya sudah berpesan kepada beliau untuk memakai rok sebatas lutut yang agak lebar di bagian bawahnya ( agar mudah bagi saya bila ingin melihat vaginanya... hahaha ) dan yang jelas tanpa memakai celana dalam dong ( hehehe sudah tradisi saya sich ). Sepanjang perjalanan saya tiada henti - hentinya mengelus - elus paha atas beliau hingga rok beliau tidak berbentuk lagi karena saya singkap semua bagian pangkal pahanya sambil sesekali jari saya menusuk - nusuk lubang vagina beliau ... hahaha konyol banget sich saya. Setelah membayar karcis parkir kami mencari tempat parkir yang dekat dengan pintu masuk mall agar tidak jalan jauh jauh, setelah kami memarkir mobil saya tidak segera turun namun mengambil tissue untuk menyeka lendiryang membasahi vagina ibu Indari kemudian saya lebarkan kedua pahanya sebab saya ingin menjilatinya sebentar ... hehehe abisnya saya gemas dengan vagina beliau yang imut banget karena gundul tanpa bulu ..... sruup ... sruup ... sruup ... ach ( uuh jadi pingin ngentotin ibu Indari nih ... hik hik hik ). Kira - kira 5 menit saya terpaksa selesai menjilati vagina ibu Indari karena takut ada yang melihat dan kami segera turun dan masuk ke delta.


Saya langsung menuju ke bagian celana jeans sedangkan ibu Indari saya suruh mencari celana dalam ( saya tidak berani bareng memilih celana dalam bersama beliau karena saya malu ). Ternyata beliau lebih cepat dari saya dalam mencari celana dalam yang sesuai dengan keinginan saya, dan segera bergabung dengan saya yang sedang memilih celana jeans ( ternyata harga celana dalam G-String mahal, harganya 1 potong Rp. 40.000 dan ibu Indari membeli 5 potong sekaligus ( hihihi ... sayang banget yah dengan saya ). Setelah lama saya memilih saya memutuskan untuk membeli celana jeans merk Lois dan saya mengambil 2 potong celana untuk mencoba ukurannya di kamar pas. Bersama ibu Indari saya menuju kamar pas, setelah saya masuk kamar pas ( kebetulan sepi mungkin karena jam kerja ) timbul niat saya untuk isengin ibu Indari, saya lepas semua celana saya ( hanya memakai kaos ) kemudian saya panggil beliau untuk meminta pendapatnya apakah cocok celana yang saya pakai tsb, beliau yang tidak menyangka saya akan iseng dan nekad seperti itu jadi terkejut kemudian tertawa ... hihihi nakal yah Tito...kemudian saya isyaratkan agar beliau mau mengulum penis saya sebentar ( meskipun awalnya menolak karena takut ada yang melihat toh akhirnya beliau tidak bisa menolak ) agar basah karena saya sedang horny sekali saat itu, setelah saya kira sudah cukup basah saya segera melepas penis saya dari mulut ibu Indari sembari membisikkan agar jangan kemana - mana, kemudian saya tutup pintu kamar pas tsb dan mulai mengocok penis saya ( huh hah huh hah lancar sekali karena sudah basah oleh ludah ibu Indari, begitu saya merasakan mau ejakulasi saya segera hentikan kocokan saya dan membuka sedikit pintu kamar pas untuk mengintip apakah situasinya aman dan sepi ? setelah saya yakin aman, segera saya isyaratkan kepada ibu Indari untuk mendekat ke pintu dan dengan agak jongkok untuk menerima semburan sperma saya, kemudian saya kembali mengocok penis saya dengan cepat dan .... cruut cruut cruut x3 oouh lega sekali rasanya, seolah olah ada sebuah beban yang terlepas. setelah menerima sperma saya ibu Indari membuka mulutnya kearah saya untuk menunjukkan seberapa banyak sperma saya yang berada di dalam mulutnya kemudian menelannya tanpa ragu - ragu ... ( hebat sekali ). Setelah mencoba celana kami segera ke kasir untuk membayar dan langsung menuju ke tempat mobil kami di parkiran. Sesampainya dirumah saya langsung minta dibuatkan es jeruk karena haus dan saya suruh ibu Indari memakai salah satu celana dalam yang baru kami beli tadi, setelah ibu Indari memakainya beliau berdiri didepan saya sembari mengangkat roknya keatas ... ooh seksi banget ibu Indari, saat meminum es jeruk saya melihat ada es batu yang kecil, saya jadi punya ide untuk memasukkan es tsb ke dalam vagina ibu Indari namun tanpa sepengetahuan beliau tentunya. Kemudian ibu Indari saya suruh berdiri dibelakang pintu kemudian roknya saya singkap ke atas sebab saya ingin menjilati vaginanya, dengan menggeser sedikit celana dalamnya maka vagina ibu sudah tampak dan segera saya mulai menjilatinya dan saya memasukkan pelan - pelan es batu yang kecil tsb ke dalam vagina ibu Indari dan ibu Indari kaget namun kemudian tersenyum sambil mengusap - usap kepala saya. Dan tidak terasa penis saya sudah tegang kembali ( wah pingin dipakai lagi nih penis gue ... hihihi ), saya segera membalik badan ibu Indari agar membelakangi saya dan menarik sedikit pantat beliau agar lebih menungging, saya segera menurunkan celana saya sampai lutut tanpa melepasnya. Kemudian saya mengusap - usapkan kepala penis saya di bibir vagina beliau, pelan - pelan saya masukkan dari belakang ... Blessp ... uuh hangatnya lubang vagina ibu Indari ( meskipun tidak sampai dasar rahim beliau karena panjang penis saya hanya 14 cm sedangkan pantat ibu besar dan montok .... hahaha )






Saya segera memompa maju mundur dengan kencang dan ibu Indari menggoyang - goyangkan pantatnya untuk mengimbangi gerakan liar saya, tidak sampai 5 menit vagina ibu Indari sudah banjir pertanda sudah mengalami orgasme sampai ada yang menetes di lantai, beliau lemas dan hampir terjongkok karena tidak kuat berdiri, namun saya belum ada tanda - tanda akan ejakulasi ( mungkin karena sudah beberapa kali ejakulasi dalam sehari ). Kemudian saya berganti posisi ibu Indari saya tidurkan miring di sofa dengan satu kakinya saya letakkan diatas bahu saya dan saya genjot kembali hingga 5 menit belum juga ada tanda saya akan keluar hingga kepala penis saya sudah agak memerah, saya kembali berganti posisi, ibu Indari saya posisikan menungging di sofa dan saya berdiri di belakangnya, saya genjot lagi dengan keras dan cepat hingga badan beliau rada tergoncang, tidak sampai 3 menit ibu Indari kembali mengalami orgasme yang kedua, karena saya sudah tidak sabar lagi maka saya tetap menggenjot meskipun ibu Indari sedang mengalami orgasme, rupanya 4 menit kemudian saya merasakan akan mengalami ejakulasi, cepat - cepat saya mencabut penis saya dari vagina ibu Indari dan membawanya ke depan mulut beliau dan ... achhh cruut cruut cruut....semuanya ditelan kembali oleh ibu Indari sampai ludes dan ibu Indari membersihkan penis saya dari sisa sperma dengan lidahnya, akhirnya keluar juga. Setelah merapikan baju kami masing - masing saya berniat untuk pulang kerumah saya, saya segera pamit kepada beliau sambil mengucapkan terima kasih atas semuanya ( tidak lupa saya cium bibir atas dan bawah beliau .... kekekek )






Inilah kisah fantasi saya yang kesekian kalinya bersama wanita dewasa diatas 30 tahun, saya harap cerita saya dapat membantu meningkatkan kualitas hubungan seks anda dengan pasangan anda, bila diantara anda ada yang ingin berteman dengan saya anda bisa hubungi atau add yahoo id saya ... dickwan.eksibis









Terima kasih

Tito

4 komentar:

  1. HANYA DI KENARI POKER BANYAK BONUSNYA BOSSKU
    Bonus New Member Bervariasi
    Bonus next deposit 5%
    Bonus rilingan 0,5%
    dan masik banyak yang lainnya bossku
    Penasaran!!! coba aja dulu.. biar gk penasaran.

    WHATSAPP : +855966139323
    BBM : KENARI00
    LIVE CHAT : KENARIPOKER . COM
    ALTERNATIVE LINK : KENARIPOKER . COM

    BalasHapus
  2. ijin promo yahhh
    EDENPOKER adalah situs judi game online terbaik dengan ranting kemenangan terbesar yang pernah ada di indonesia.
    Kartu bagus,mudah menang dan banyak bonus.
    Pendaftaran dapat dibantu ! Proses Depo Wd cepat dan aman,
    Dapat dimainkan di HP / Smartphone kesayangan anda loh...

    BalasHapus
  3. VAZBET - Situs Slot Mesin Online

    Welcome Bonus 100%
    Syarat Mudah dan Tidak Ribet !
    - Maks. Bonus 1,000,000
    - Min. Depo Rp 100,000 untuk Claim Bonus 100%
    - Bonus Rollingan Setiap Minggu 0.8%
    - Bonus Deposit 3% - 10%

    Daftar yuk! ♥
    WA: +855 87879520
    WWW,VAZBETGAME,COM

    BalasHapus
  4. Daripada anda Bosen dan tidak ada kerjaan ??
    Bagaimana jika kami sarankan untuk mencoba bergabung dan mencoba bermain di Situs game online kami.
    Minimal deposit 15ribu ada New Member 10.000 bisa bermain semua games
    Siapa tahu anda beruntung anda mendapatkan jakpot juta,an bahkan ratusan juta lho.
    Hanya Di edensukses,online..

    BalasHapus