Jumat, 10 April 2009

Menjadi Raja Sehari

Salam sejahtera bagi anda semua pembaca blog saya dimanapun anda berada, semoga kasih karunia Tuhan senantiasa tercurah untuk anda, keluarga anda dan orang - orang yang anda cintai. Saya Tito pria 29 tahun kembali menyapa anda semua melalui kisah fantasi saya terhadap wanita yang lebih tua dan lebih dewasa yang saya jumpai dalam kehidupan sehari - hari saya.



Kisah ini terjadi kira - kira tahun 2005 yang saat itu saya iseng - iseng mencoba bisnis MLM, dimana bisnis ini berhubungan dengan pulsa handphone dan saya diwajibkan untuk mencari anggota minimal 3 orang ( lebih dari 3 orang lebih baik lagi ). Awalnya saya hanya presentasi bisnis MLM ini hanya sebatas orang - orang terdekat saya dan keluarga saya sendiri sehingga banyak waktu luang saya berada di rumah.



Kemudian timbul pikiran saya untuk mengiklankan bisnis MLM ini disebuah surat kabar agar lebih banyak orang yang bisa saya prospek sehingga kemungkinan untuk mendapatkan anggota lebih dari 3 orang makin besar. Segera saya pasang iklan di media surat kabar hari sabtu,sebab hari sabtu pembaca media tsb paling banyak. Perkiraan saya benar terbukti dengan banyaknya telpon yang masuk ke handphone saya dan meminta saya untuk presentasi kepada mereka, awalnya saya senang sekali karena banyaknya peminat bisnis MLM ini. Jadi mulai pagi pukul 08.00 sampai malam pukul 21.00 saya sibuk presentasi mulai dirumah saya sendiri sampai ke alamat orang tsb. Benar - benar hari yang melelahkan sekali ( anda bisa bayangkan saya sudah presentasi kepada lebih dari 8 orang yang berbeda alamat ). Saya memang puas namun dampaknya rahang saya jadi sakit karena terlalu banyak bicara....( kasihan deh gue ).



Sejak hari sabtu itu hari - hari saya terisi dengan memprospek orang yang menelphone saya baik dirumah saya sendiri ataupun ditempat mereka, mulai 1 orang sampai 8 orang sekaligus bisa saya prospek ( memang saya sarankan lebih dari 3 orang sekaligus agar saya bisa lebih menghemat tenaga saya ). Sampai suatu hari bila saya tidak salah ingat harinya adalah hari kamis kira - kira pukul 13.00 ada yang menelphone saya dan meminta agar saya mau presentasi bisnis MLM ini dirumahnya didaerah kertajaya Indah surabaya. Dan kami sepakati untuk bertemu pada hari jumat keesokan harinya pada pukul 11.00. Besoknya saya segera meluncur kerumahnya sesuai perjanjian kami sebelumnya via telp. Setelah kami bertemu maka kami segera berkenalan, namanya adalah ibu Indari, beliau adalah seorang guru sekolah dasar disebuah sekolah swasta kristen terkenal di surabaya. Beliau berumur sekitar 37 tahun dengan ciri - ciri Tb 168 Bb 57 kg, kulit putih bersih, rambut hitam diatas bahu dengan wajah oriental ( secara fisik mirip dengan aktris Magdalena di tayangan komedi ANTV tawa sutra ) memiliki 2 orang anak yang masih SD laki - laki dan perempuan. Setelah kami saling berkenalan maka saya mulai presentasi bisnis MLM ini di depan ibu Indari kurang lebih 45 menit saya menjelaskan panjang lebar dan ibu Indari tertarik dan memutuskan bergabung menjadi anggota bisnis MLM ini. ( Sedikit terhibur juga karena masih ada yang masih menghargai usaha saya...hehehe ) Setelah menyelesaikan segala administrasinya maka saya segera pamit untuk pulang.

Masih terbayang di benak saya sosok ibu Indari yang sabar dan ramah serta penampilannya yang elegan sebagai guru dan sekaligus cantik sebagai seorang ibu rumah tangga yang sangat ideal menurut saya. Setelah pertemuan dengan ibu Indari semakin membuat saya lebih berhasrat untuk menjadikan ibu Windari sebagai budak saya dalam segala hal selama 1 hari penuh di dalam fantasi seks saya.



Hari senin Pukul 08.00 saya pergi kerumahnya naik motor saya,kurang lebih 30 menit saya sudah sampai dirumahnya dan ibu Indari sendiri yang membukakan pagar sebab pembantunya sedang mengantar sekaligus menjemput 2 anaknya. Saat itu ibu Indari memakai celana pendek diatas lutut serta kaos warna biru muda, kemudian saya masuk ke dalam rumahnya dan duduk diruang tamu.Setelah itu Ibu Indari saya suruh berdiri didepan saya dan saya mulai mengusap - usap pahanya yang putih mulus dan gempal, makin lama makin keatas hingga ke pangkal pahanya dan tersentuh olehku Celana Dalam yang sudah rada basah, saya lihat wajah beliau hanya tersenyum malu melihat tingkahku namun tak tampak kesan penolakan. Kemudian saya turunkan celana pendeknya agar saya bisa tubuh bagian bawah Ibu Indari yang montok, setelah terbuka celana beliau saya bisa melihat celana dalam beliau yang berwarna krem model ibu - ibu yaitu besar dan menutupi hingga pusarnya. Tanpa meminta persetujuan beliau saya langsung menurunkan CDnya hingga tampaklah bulu hitamnya yang lebat hampir menutupi seluruh pangkal pahanya yang berbentuk segitiga, saya mendekatkan hidung saya kedepan rerimbunan bulu beliau untuk mencium bagaimana aromanya.....hemm aroma wanita dewasa...hahaha. Kemudian saya balik badan beliau agar saya dapat melihat pantat beliau ... uuh montok sekali pantat beliau, saya tampar pantat beliau karena gemas sekali kemudian saya cubit kecil juga....hihihihi senang deh melihat beliau tanpa celana namun masih menggunakan baju, setelah minuman selesai saya langsung meneguknya hingga habis ( maklum haus karena belum biasa menelanjangi wanita dewasa....hehehe ). Kemudian saya renggangkan kedua kakinya dan saya suruh membungkuk serta melihat saya melalui celah kedua kakinya, kemudian kedua tangannya memegang 2 bongkah pantatnya dan membukanya, sebab saya ingin melihat kondisi Anus serta Vaginanya dari belakang ( kelihatannya mesti dicukur nih bulunya sebab banyak bulunya yang sudah panjang ... hihihi ). Segera saya suruh Ibu Indari menyiapkan peralatan cukur dan mengajaknya masuk kedalam kamarnya, kemudian saya ikat kedua tangannya di sisi kiri dan kanan ranjang, begitupula kakinya setelah sebelumnya meletakkan sebuah koran dibawah pantatnya sebagai alas agar bulunya tidak tercecer di ranjang...hehehe.














Bersambung ke bagian 2


6 komentar:

  1. ijin promo yahhh
    EDENPOKER adalah situs judi game online terbaik dengan ranting kemenangan terbesar yang pernah ada di indonesia.
    Kartu bagus,mudah menang dan banyak bonus.
    Pendaftaran dapat dibantu ! Proses Depo Wd cepat dan aman,
    Dapat dimainkan di HP / Smartphone kesayangan anda loh...

    BalasHapus
  2. VAZBET - Situs Slot Mesin Online

    Welcome Bonus 100%
    Syarat Mudah dan Tidak Ribet !
    - Maks. Bonus 1,000,000
    - Min. Depo Rp 100,000 untuk Claim Bonus 100%
    - Bonus Rollingan Setiap Minggu 0.8%
    - Bonus Deposit 3% - 10%

    Daftar yuk! ♥
    WA: +855 87879520
    WWW,VAZBETGAME,COM

    BalasHapus
  3. Daripada anda Bosen dan tidak ada kerjaan ??
    Bagaimana jika kami sarankan untuk mencoba bergabung dan mencoba bermain di Situs game online kami.
    Minimal deposit 15ribu ada New Member 10.000 bisa bermain semua games
    Siapa tahu anda beruntung anda mendapatkan jakpot juta,an bahkan ratusan juta lho.
    Hanya Di edensukses,online..

    BalasHapus