Selasa, 07 April 2009

Wanita Dewasa Keturunan

Hallo salam kenal untuk anda semua, perkenalkan nama saya Tito, pria berusia 29 tahun kelahiran 1980 di surabaya,saya adalah seorang yang memiliki fantasi seks yang mungkin lumayan tinggi dan terkadang rada unik ( namun tetap mengutamakan kepuasan pasangan tentunya ) dibandingkan dengan orang lain yang seusia dengan saya,oleh karena itu saya berniat menuliskan setiap fantasi seks saya di blog saya ini agar semua orang dapat membacanya dan mungkin dapat membantu anda dalam meningkatkan kualitas hubungan seks anda dengan pasangan anda.


Saat saya mulai menginjak usia 25 tahun saya mengalami perubahan dalam hal seks yaitu lebih menyukai wanita yang berumur lebih tua dari saya kira - kira berumur 30 - 40 tahunan karena menurut saya wanita pada usia ini mereka lebih dewasa dan matang secara emosi serta secara fisik mereka sudah maximal dalam hal pertumbuhannya ( karena saya lebih suka wanita yang montok dari pada kurus ).


Fantasi seks saya dengan wanita dewasa ini semakin memotivasi hasrat seks saya, terlebih lagi setelah saya membeli handphone ke sebuah mall di surabaya dan di eskalator saya berpapasan dengan seorang wanita dewasa kira-kira berumur 34 tahun keturunan chinese sedang turun dan saya sedang naik, wanita tsb menggunakan atasan blouse dada rendah warna hijau muda dan rok span selutut, terlihat anggun dan berwibawa namun memiliki daya tarik seks yang hebat buatku,dengan ciri - ciri sebagai berikut : Tb 165cm, Bb 55 kg, dengan ukuran dada kira - kira 36, warna kulit kuning bersih dan rambut sebahu, sungguh sangat cantik dan seksi menurut saya. Tak urung pikiran saya langsung berkhayal bagaimana seandainya wanita tsb telanjang didepanku, bagaimana bentuk vaginanya,apakah warna vaginanya,lebatkah bulunya,bagaimana bentuk pantatnya,pasti mulus sekali dan wangi...oouh pasti montok sekali ??? pikiran saya sudah penuh dengan pertanyaan - pertanyaan yang menjurus kepada keindahan tubuh telanjangnya meskipun hal itu sangatlah mustahil buat saya.


Setelah saya selesai membeli sebuah handphone yang saya inginkan saya segera pulang karena hasrat saya untuk segera onani dengan membayangkan keindahan dan kemulusan tubuh telanjang wanita tsb sudah membuai pikiranku. Sampai rumah saya langsung masuk kekamar dan menguncinya,saya buka baju dan celana saya sampai telanjang bulat sembari langsung rebahan di tempat tidur.Sambil onani saya berkhayal sendainya saya mendapatkan kesempatan untuk menelanjangi wanita dewasa tsb maka yang akan saya lakukan pertama adalah menutup kedua matanya menggunakan sapu tangan setelah itu saya buka seluruh pakaiannya hingga telanjang bulat, sejenak saya akan menikmati keindahan tubuhnya yang montok dan aduhai, kemudian saya tuntun wanita tersebut untuk naik keatas meja dan saya tidurkan dengan posisi telentang dan saya langsung menyergap vaginanya dengan lidahku sambil menghisap...sruup sruup sruup...achhh segar sembari tanganku meremas dadanya yang putih membusung, aku jilatin terus hingga basah kuyup,aku jilatin kelentitnya yang merah tua dan membesar karena rangsangan lidahku yang nakal. Setelah itu aku balik badannya dan dengan posisi nungging di meja aku kembali sejenak menikmati kemulusan bongkah pantatnya yang montok dan segar dan harum, dan tak menunggu lama lagi kembali lidahku mulai menjilati kedua bongkah pantatnya hingga basah merata sambil menggigit kecil hemm....nikmat sekali tentunya, saya buka bongkah pantatnya untuk mencari vagina dan anusnya kemudian saya jilatin keduanya secara beraturan naik turun...hemm...sruup srruup srruuup...aaacchh aku jilat sambil menghisapnya secara bergantian hingga puas dan wanita tsb banjir oleh cairan orgasme karena jilatan lidahku, aku masukkan mulutku ke dalam belahan pantatnya dan saya nikmati kehangatan serta harumnya. Setelah wanita tersebut tersungkur karena kenikmatan orgasme yang baru dirasakannya, tak lupa saya berikan kenang - kenangan berupa cupang merah di sebelah kanan bongkah pantatnya yang montok dan mulus sambil saya ucapkan terima kasih sayank.


Itulah sekilas fantasiku terhadap wanita dewasa yang saya jumpai di mall saat saya membeli handphone, kiranya fantasi saya dapat memberikan manfaat bagi anda yang membaca. Dan bila anda ingin berteman lebih dekat dengan saya anda bisa add yahoo id saya....dickwan.eksibis



Terima kasih


Tito

4 komentar:

  1. HANYA DI KENARI POKER BANYAK BONUSNYA BOSSKU
    Bonus New Member Bervariasi
    Bonus next deposit 5%
    Bonus rilingan 0,5%
    dan masik banyak yang lainnya bossku
    Penasaran!!! coba aja dulu.. biar gk penasaran.

    WHATSAPP : +855966139323
    BBM : KENARI00
    LIVE CHAT : KENARIPOKER . COM
    ALTERNATIVE LINK : KENARIPOKER . COM

    BalasHapus
  2. ijin promo yahhh
    EDENPOKER adalah situs judi game online terbaik dengan ranting kemenangan terbesar yang pernah ada di indonesia.
    Kartu bagus,mudah menang dan banyak bonus.
    Pendaftaran dapat dibantu ! Proses Depo Wd cepat dan aman,
    Dapat dimainkan di HP / Smartphone kesayangan anda loh...

    BalasHapus
  3. VAZBET - Situs Slot Mesin Online

    Welcome Bonus 100%
    Syarat Mudah dan Tidak Ribet !
    - Maks. Bonus 1,000,000
    - Min. Depo Rp 100,000 untuk Claim Bonus 100%
    - Bonus Rollingan Setiap Minggu 0.8%
    - Bonus Deposit 3% - 10%

    Daftar yuk! ♥
    WA: +855 87879520
    WWW,VAZBETGAME,COM

    BalasHapus