Kamis, 16 April 2009

Ibu Ina dan Ibu Selvy

Salam sejahtera bagi anda semua pembaca blog saya dimanapun anda berada, semoga kasih karunia Tuhan senantiasa tercurah untuk anda, keluarga anda dan orang - orang yang anda cintai. Saya Tito pria 29 tahun di surabaya. Dalam kesempatan kali ini saya akan kembali menceritakan kisah fantasi saya, kejadian ini terjadi pada tahun 2006, saat itu saya sedang di warnet karena saya sedang mencari informasi mengenai usaha waralaba yang tidak membutuhkan modal besar untuk membuka / menjalankannya namun memiliki keuntungan yang maksimal serta pangsa pasar yang relatif stabil.


Saat itu kira - kira pukul 13.00 dan saya sudah lebih dari 1 jam browsing dan sudah mendapatkan banyak sekali informasi mengenai usaha yang saya cari, setelah itu saya iseng - iseng chatting di Mirc, saya memakai nickname " Male26_Like_OlderWomen " kemudian saya buka room surabaya dan saya kembali browsing mencari informasi yang lain sembari menunggu bila ada yang menyapa saya di room ( saya tidak suka menyapa lebih dulu, sebab sepengetahuan saya wanita - wanita di Mirc banyak yang ga bener dari pada yang bener,rata - rata motifnya hanya mendulang materi alias jual diri ). Setelah kira - kira 25 menit ada seseorang yang menyapa saya di room, kalau tidak salah ingat nicknya " Girl " saya segera membalas sapaannya.. hai, asl pls ? ( sebab bila usianya dibawah 30 tahun biasanya saya langsung enggan meneruskan chatting ) duh jahat yah, tetapi itu lebih baik menurut saya daripada saya mesti berpura - pura interest padahal tidak ( sebab saya selalu memiliki pikiran positif bila hubungan kami nanti cocok pasti akan ada pertemuan diluar chatting ) dan dia menjawab ... F.39.sby ( yang artinya female.39.di surabaya ) sayapun membalas dengan M.26.Sby ( yang artinya Male.26.di surabaya ). Setelah itu kami ngobrol panjang lebar mulai masalah pekerjaan, pernikahan, anak, sampai keluhan - keluhan mengenai hubungan seks dengan suaminya ( padahal saya belum menikah loh .. hihihi ).


Dari semua keterangannya saya jadi tahu hal - hal pribadinya. Oiya namanya ibu Ina seorang pengusaha butik dan salon didaerah mulyosari ( dekat kampus ITS ) sedamgkan suaminya seorang importir dan lebih sering berada di jakarta ( menurut ibu Ina suaminya punya WIL di jakarta ). Ibu Ina seorang wanita asal menado dan suaminya orang chinese, dan karena saya sudah mau off maka saya menanyakan berapa no handphonenya agar saya tetap bisa berhubungan meskipun tanpa chatting, setelah kami saling menukar no handphone saya langsung off dan pulang. Dan mulai saat itu hubungan kami menjadi lebih dekat dan akrab meskipun hanya via telp dan sms. Dan semua hal bisa kami bahas di sms dan hampir tidak ada yang kami sembunyikan ( hehehe ... ini urusan orang dewasa loh ). Bila merujuk informasi yang dikirim melalui sms oleh ibu Ina maka ibu Ina termasuk ibu rumah tangga yang padat, yaitu Tb 168 cm, Bb 60 kg, kulit putih ( ciri orang menado ) rambut sebahu warna merah. Kemudian saya juga menyebutkan ciri - ciri saya Tb 166 cm, Bb 66 kg, kulit sawo matang, rambut pendek hitam dengan perut rada endut ( hahaha .. jadi malu nih ). Kemudian ibu Ina mulai bercerita hal - hal yang lebih pribadi hingga ukuran penis suaminya yang hanya 11 cm ( Bussyet sempet juga ngukur ??? ) dan bila main selalu tanpa pemanasan dan tidak bisa bermain lebih dari 5 menit sehingga ibu Ina tidak pernah mencapai Orgasme bila berhubungan seks dengan suaminya, udah gitu masih doyan ABG juga...huuh ( upss !! saya sich ga masalah bila hanya menjadi pendengar setia, namun saya kuatir bila ini adalah sebuah umpan ibu Ina untuk saya ). Ibu Ina lebih sering menggunakan DILDO ( penis buatan dari bahan karet ) untuk memuaskan dirinya sendiri, sebab suaminya biasanya langsung lemas dan tidur bila sudah EJAKULASI dan bila diminta untuk menggunakan jarinya pasti tidak mau dan marah - marah, padahal hubungan seks yang baik khan seharusnya memuaskan kedua belah pihak ( bener juga sich tetapi saya punya pendapat sendiri yaitu wanita lebih mudah untuk melayani setiap saat karena hanya menyediakan sebuah lubang saja, sedangkan seorang pria harus mendirikan sebuah tiang bendera terlebih dahulu untuk melayani wanita....hihihi bener ga ??? ). Dan menurut ibu Ina mulai menikah sampai punya anak 3 orang beliau belum pernah merasakan ORGASME bila berhubungan seks dengan suaminya ( Awas ... itu ngakunya lho ), dan sudah 2 bulan ibu Ina tidak berhubungan seks dengan suaminya karena suaminya jarang pulang ke surabaya dengan alasan sibuk kerja ( hahaha... bisa aja ibu Ina ). Makanya ibu Ina sering iseng - iseng chatting untuk mengisi waktu selain menjalankan usahanya.


Namun tiba - tiba ibu Ina bertanya berapa cm ukuran panjang penis saya ?? ( Nah lho bener khan yang tadi itu umpan ?? hahaha ), karena tidak bisa berkelit lagi maka saya jawab aja 14 cm dan ibu Ina berkata normal kemudian beliau bertanya lagi berapa cm diameternya ??? ( sedetil itu yah .. hahaha ) saya jawab 3,5 sampai 4 cm ( kalau 7 cm khan botol aqua yang tanggung dong.... kekeke ). Karena saya dicecar dengan pertanyaan - pertanyaan yang bersifat sangat pribadi maka saya jadi makin berani juga menanyakan kepada beliau bulu vaginanya bersih,tipis atau lebat tak beraturan ??? ( hahaha ... konyol banget sich gue ) dan ibu Ina menjawab " lebat namun beraturan " ( hehehe ... jadi ngiler nih gue ). Begitulah hubungan saya dengan ibu Ina meskipun belum pernah bertemu muka secara langsung, namun intensitas telp dan sms kami sangat tinggi ( sebenarnya kalau boleh jujur intensitas telp dan sms saya tidak bisa tinggi bila ibu Ina tidak pengertian, tetapi untungnya beliau seorang ibu yang sangat pengertian ... hehehe ).


Tiada hari yang kami lalui tanpa telp dan sms ( saya sampai terkadang mesti harus sembunyi - sembunyi bila akan membalas sms ibu Ina sementara saya sedang bersama pacar saya ). Tetapi kami berdua sudah berkomitment untuk saling menjaga dan menghormati privacy kami masing - masing sehingga tidak ada pihak yang merasa dirugikan. Hingga suatu hari kira kira 2 bulan sejak pertemuan kami di chatting, saat itu kami sedang chatting di yahoo, ibu Ina berkata apakah boleh melihat saya melalui webcam ? Deg !! jantungku berdetak kencang ( mungkin karena belum terbiasa ) saya jawab " maaf ibu Ina saya tidak dapat memenuhi permintaan ibu karena wajah adalah privacy terbesar saya, kemudian ibu Ina kembali mengutarakan keinginannya untuk melihat saya sebatas badan saya saja. Sayapun bersedia, kemudian saya meminjam webcam ke operator warnet dan segera membukanya untuk ibu Ina. ( hanya sebatas leher hingga perut saya saja ). Kemudian tanpa saya minta ibu Ina menawari saya untuk melihat webcam beliau, langsung saja saya membukanya ( namanya aja udah penasaran banget,mana bisa saya menolak ) ... Duenk !! Bohay banget badan ibu Ina, memakai Tangtop pink dengan tali di bahunya ... ( hahaha gue langsung horny ) putih dan montok badannya. Bila saya amati bagian dadanya kelihatannya beliau tidak memakai Bra, karena tampak lancip dan agak menerawang bercak bulat hitam di kiri dan kanannya ... hihihi ( dasar mata lelaki ). Rupanya permintaan beliau tidak cukup hanya melihat badan saya yang pakai kaos namun beliau juga menginginkan saya untuk membuka kaos saya agar bisa melihat dada, perut dan yang terpenting adalah bulu ketiak saya, sebab menurut beliau laki - laki yang memiliki bulu ketiak agak lebat kelihatan lebih jantan dan menarik ( hahh !! apa benar sich, bukannya itu hanya alasan ibu Ina saja agar saya bersedia memperlihatkan kepada beliau ? ). Maka terjadilah perdebatan sengit diantara kami ( saya malu karena belum pernah melakukan hal tsb dan saya sedang di warnet yang notabene adalah tempat umum, berbeda dengan beliau yang sedang di kamar tidurnya ). Akhirnya setelah melalui perdebatab yang panjang yang intinya saya sangat keberatan dengan permintaan beliau, tiba - tiba ibu Ina memegang bagian bawah tangtopnya dan langsung mengangkatnya keatas dan ... hahh !! saya melongo melihat dada putih beliau, sungguh saya tidak menduga bila beliau berani melakukan itu ... oouh segar sekali dada ibu Ina ( aneh banget kalau suaminya tidak horny lagi dengan ibu Ina ). Dan masih dengan posisi bagian depannya terbuka beliau meminta saya melakukan hal yang sama, maka saya tidak bisa menolak lagi. Setelah melihat ke kiri dan kanan serta depan saya tidak ada orang ( saat itu pukul 02.00 ), saya langsung mengangkat kaos saya ke atas memperlihatkan dada dan perut saya. Beliau terlihat senang dan antusias sekali melihat badan saya apalagi saat saya memperlihatkan bagian ketiak saya yang berbulu rada lebat ... aach beliau sambil meremas remas dadanya sendiri sembari memilin - milin putingnya ... hahaha ( lha saya gimana nih kalau horny ??? )



BERSAMBUNG KE BAGIAN 2

4 komentar:

  1. HANYA DI KENARI POKER BANYAK BONUSNYA BOSSKU
    Bonus New Member Bervariasi
    Bonus next deposit 5%
    Bonus rilingan 0,5%
    dan masik banyak yang lainnya bossku
    Penasaran!!! coba aja dulu.. biar gk penasaran.

    WHATSAPP : +855966139323
    BBM : KENARI00
    LIVE CHAT : KENARIPOKER . COM
    ALTERNATIVE LINK : KENARIPOKER . COM

    BalasHapus
  2. ijin promo yahhh
    EDENPOKER adalah situs judi game online terbaik dengan ranting kemenangan terbesar yang pernah ada di indonesia.
    Kartu bagus,mudah menang dan banyak bonus.
    Pendaftaran dapat dibantu ! Proses Depo Wd cepat dan aman,
    Dapat dimainkan di HP / Smartphone kesayangan anda loh...

    BalasHapus
  3. VAZBET - Situs Slot Mesin Online

    Welcome Bonus 100%
    Syarat Mudah dan Tidak Ribet !
    - Maks. Bonus 1,000,000
    - Min. Depo Rp 100,000 untuk Claim Bonus 100%
    - Bonus Rollingan Setiap Minggu 0.8%
    - Bonus Deposit 3% - 10%

    Daftar yuk! ♥
    WA: +855 87879520
    WWW,VAZBETGAME,COM

    BalasHapus
  4. Daripada anda Bosen dan tidak ada kerjaan ??
    Bagaimana jika kami sarankan untuk mencoba bergabung dan mencoba bermain di Situs game online kami.
    Minimal deposit 15ribu ada New Member 10.000 bisa bermain semua games
    Siapa tahu anda beruntung anda mendapatkan jakpot juta,an bahkan ratusan juta lho.
    Hanya Di edensukses,online..

    BalasHapus